Bima - Dinamikambojo, Sosok Hj. Indah Dhamayanti Putri SE- Drs. H. Dahlan atau yang dikenal (IDP-Dahlan) yang lebih trend di sapa In- Dah, terus memberikan  memberikan bantuan untuk kelanjutan Masjid dan Musala se-Kabupaten Bima. 

Pada Jum' at (25/09/2020) kemarin, giliran masjid Desa Risa, Kecamatan Woha dan Rite, Kecamatan Ambalawi diberikan sumbangan kelanjutan pembangunannya.

Ini merupakan berkah atau karunia Allah SWT buat Pasangan Calon (Paslon), In- Dah. Hal itu, berkat kebaikan, kesolehan sosial dalam membantu masyarakat dan terutama Masjid dan Musala.

Total bantuan untuk sarana ibadah bagi umat muslim di dua kecamatan tersebut yakni sebesar Rp 80 juta. 

In- Dah, menyerahkan bantuan secara pribadinya yaitu sebesar Rp 40 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Manbaul Khair dan dua Musala di wilayah setempat. 

Anggaran tersebut, diserahkan secara langsung oleh IDP kepada panitia pembangunan Masjid dan Musholla.

Sontak saja, Ketua Panitia pembangunan Masjid maupun Musala, menyatakan, sangat apresiasi, terimakasih serta bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada In- Dah, yang telah memberikan sumbangan secara pribadi. 

"Kita sangat bangga, atas kepribadian yang dermawan terhadap sarana ibadah ini," tutur ketua Panitia Pembangunan Masjid dan Musalah.

Sementara itu, IDP atau yang kini sapa In- Dah tersebut menegaskan, bantuan yang diberikanya kepada panitia Pembangunan Masjid serta Musala tersebut, atas dasar niat Lillahi Ta’ala. “Semuanya dimulai dengan Bismillah dengan niat Lillahi Ta’ala,"ujarnya tegas.

Lanjut In- Dah,  mari terus beramal, berbuat baik dan menebar kebaikan terhadap sesama. Membantu masyarakat adalah kewajiban bagi setiap hamba Allah yang merasa mampu,”tuturnya.

Pada Jum,at (25/09/2020) sore, In-Dah berserta rombongan melanjutkan perjalanan ke  Kecamatan Ambalawi. Disana, In-Dah, menyerahkan bantuan bagi pembangunan Masjid Besar Al- Umariyyah sebesar Rp 40 juta. 

Bantuan yang bersumber dari anggaran pribadinya itu, diserahkanya secara langsung kepada Panitia pembangunan Masjid. “Semoga bantuan ini bisa membantu kelanjutan pembangunan Masjid besar ini dan semoga memberikan berkah,”harap In-Dah.

Setelah beramal untuk Masjid dan Musala di Desa Risa dan Rite tersebut, pada malamnya harinya In - Dah dikunjungi oleh warga dari Desa Leu dan Timu Kecamatan Bolo. Kedatangan warga dua desa tersebut, karena rindu dan ingin melihat secara langsung dengan sosok Cabup dan Cawabup (In-Dah)

"Kita kesini karena rindu dengan Umi Dinda dan Aji Dahlan, " ujar beberapa Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Timu, pada Jum'at (25/9) malam di depan Pintu Pandopo Bupati Bima. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: