Kota Bima - Dinamikambojo, Wali Kota Bima membuka secara resmi kongres luar biasa PSSI Assosiasi Kota Bima, Minggu (27/09) yang dilaksanakan di gedung Convension Hall.

Hadir pada pembukaan Kongres PSSI Askot Bima Walikota Bima, Wakil Walikota sekaligus Ketua KONI, Ketua DPRD, Anggota DPRD, Sekjen Askot PSSI Propinsi NTB, Plt Askot Kota Bima, para ketua Club Sepak Bola dan Cabor.

Plt. Askot Kota Bima, Wahyudin, S.Ag, mengatakan penyelenggaraan kongres ini wajib dilaksanakan karena adanya kekosongan dan tidak ada masalah lagi, disamping itu massa Kepengurusan askot udah selesai.

Menurut Wahyu, Dibalik kongres ini banyak hal-hal yang ditemukan. Mari kita bersama-sama dan bahu membahu untuk bangun olahraga sepak bola kearah yang lebih baik lagi. 

"Kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota membuktikan bahwa adanya dukungan yang luar biasa untuk PSSI Askot Bima.

Berharap pada ketua KONI dan Wali Kota Bima dimohon  bimbingannya untuk PSSI Askot Bima agar dapat lebih maju lagi dalam kemajuan persepakbolaan Kota Bima. Pesannya.

Sementara Iwan Iskandar Selaku Sekjen Askot PSSI Propinsi NTB, berharap semoga sepak Bola Kota Bima bisa maju dan sukses.  Karena kami melihat kesuksesan sepak bola di NTB ini ada di Kota Bima. "Saya berikan apresiasi pada askot kota Bima". Tuturnya.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota yang juga Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofyan, SH menuturkan adanya kongres ini kami harapkan dapat menjadi media silaturahmi, sekaligus untuk mengevaluasi guna menjadi kekuatan raksasa dalam sepak bola Kota Bima.

Kami selaku KONI selalu siap dalam posisi tengah untuk semua Cabang olahraga di Kota Bima. Siapa pun yang menjadi ketua terpilih nantinya, itulah hasil demokrasi yang kita laksanakan hari ini.

Wali Kota Bima H.M. Lutfi, SE dalam sambutannya menginginkan klub sepak bola Kota Bima tetap hidup,  jangan hanya ada namanya saja, akan tetapi bagaimana sepak Bola ini kita sama-sama memajukannya.

Untuk Kemajuan PSSI Askot Bima ini, harus dipimpin oleh orang -  orang yang mempunyai keinginan yang kuat dalam membangun persepakbolaan, tanpa adanya itu sepak Bola tidak akan pernah maju. Tegasnya.

Wali Kota juga berjanji, siap memajukan persepakbolaan di Kota Bima dan sejumlah cabor lainnya. "Insya Allah Kita juga akan mempersiapakan anggaran Khusus bagi para Cabor yang berprestasi". Tuturnya (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: