Kota Bima – Dinamikambojo, Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima membagikan sebanyak 25 paket sembako kepada organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bima. Pembagian Paket Sembako dalam rangka momentum memperingati HUT Kemerdekaan RI, Minggu (16/08) di kantor LVRI Kota Bima.


Ketua FPKT Kota Bima Diah Citra Pravitasari menyampaikan, paket sembako yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian FPKT terhadap veteran dan pejuang yang telah berkorban merebut kemerdekaan Republik Indonesia. "Alhamdulillah, tahun ini kebetulan ada rezeki untuk berbagai 25 paket sembako kepada veteran Kota Bima," katanya.

Dae Dita sapaanya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk para penerima dalam menyambut kemerdekaan RI di tengah pandemi. "Semoga dengan bantuan ini, bisa memberi senyum manis untuk mereka,” terang adik kandung Bupati Bima ini.

Momentum kemerdekaan ini Ketua FPKT juga mengingatkan masyarakat terutama generasi muda agar tidak melupakan sejarah dan memanfaatkan hasil perjuangan dengan sebaik-baiknya. Apalagi veteran telah berjuang dengan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

"Mereka merelakan hidupnya demi merebut kemerdekaan Indonesia dari para penjajah, tanpa berharap apapun demi keberlangsungan hidup yang akan datang dan dirasakan oleh anak cucunya sampai hari ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LVRI Kota Bima, menyampaikan terima kasih kepada FPKT Kota Bima yang telah peduli dan mengakui pengorbanan serta perjuangan veteran selama ini. 

"Saya mewakili Legiun Veteran Republik Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kota Bima. Semoga mendapatkan balasan yang berlimpah serta setimpal. Kami senang dan bangga dengan apa yang telah diberikan ini," singkatnya.(MD.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: