Bima - Dinamikambojo, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan HM  Noer bersilaturahmi dengan  Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, beserta Forkopimda Kota dan Kabupaten Bima.


Hadir pada silaturahmi yang dilangsungkan di Aula Kantor Walikota Bima, Sabtu 15 Agustus 2020 tersebut toga, toma dan todat dari Kota dan Kabupaten Bima.


Danrem Brigjen Ahmad Rizal dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih masyarakat Kabupaten dan Kota Bima bersabar menghadapi Pandemi Covid- 19 di masing-masing Kabupaten dan Kota terutama di NTB. 

Kemudian, Brigjen Ahmad menyampaikan situasi geopolitik dan geostrategis NTB. Dalam sistem ketahanan nasional, peta Kamtibmas secara nasional, di NTB ada beberapa daerah yang akan melaksanakan pilkada.

“Kami berharap dengan info yang kami sampaikan ini, semua stokeholder dapat merancang strategi dan program lebih baik. Terutama menghadapi Covid 19 serta potensi konflik,” kata Danrem.

Sementara itu, Bupati Umi Dinda, menyambut baik Kunjungan Kerja yang dilakukan Komandan Resort Militer (Danrem) 162 Wirabhakti.

Koordinasi antar lembaga, akan mempermudah penanganan setiap permasalahan yang dihadapi. Sekaligus mempererat hubungan masyarakat Kabupaten dan Kota Bima dengan jajaran Korem 162 Wirabhakti. 

Hadir dalam silaturahmi tersebut selain Bupati dan Wabup Bima, juga hadir Walikota dan Wakil walikota Bima. Pimpinan DPRD Kota dan Kabupaten Bima. Pertemuan di akhiri dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata. (MD.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: