Bima - Dinamikambojo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wabup H. Dahlan M. Noer, membagikan 1.000 masker dan menyumbang bantuan pribadi sebanyak Rp. 75 juta untuk dua Masjid di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, bantuan diserahkan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker), Sabtu (15/8).


Bupati dan Wabup menyerahkan bantuan pribadi di Masdjid desa Rompo sebanyak Rp.25 juta dan Rp.50 juta untuk pembangunan Masjid At-Taqwa desa Karumbu, Kecamatan Langgudu. 

Bantuan masing-masing diterima langsung oleh Kepala desa, kemudian dalam waktu yang sama diserahkan ke panitia pembangunan.


Selain itu, Bupati dan Wabup didampingi beberapa kepala OPD, Muspika Kecamatan membagikan 1.000 masker kepada masyarakat dan pemerintah desa.

Umi Dinda sapaan Bupati Bima, berpesan kepada pengurus Masjid agar menggunakan dengan baik sesuai kebutuhan proses pembangunan demi maksimalnga kualitas pekerjaan. 

"Ini bantuan pribadi saya dengan Pak Wakil, kami berharap bisa digunakan dengan baik demi terwujudnya rumah ibadah yang nyaman bagi masyarakat," tegas Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu kepada panitia pembangunan masjid di desa Karumbu. 

Kegiatan kunjungan kerja itu juga dirangkaikan dengan pembagian 1.000 masker yang digelas PPK Provinsi NTB dan PPK Kabupaten Bima dengan tema "Gebrak Masker PPK".

"Tujuan pembagian masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Langgudu, masyarakat harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat," katanya. (MD.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: