Kabupaten Bima – Dinamikambojo, Sebelumnya DPP PBB telah memberikan SK untuk mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H. Dahlan M.Noer. 


Lagi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H. Dahlan M.Noer (IDP-DAHLAN) Jumat, 3 Juli 2020. 

Rekomendasi Partai berlambang Ka’abah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa yang diterima oleh Wakil Ketua DPW PPP Korwil Kabupaten Bima H. Mahfud Hak M.Si  di kantor PPP Pusat.

Wakil Ketua DPW PPP Korwil Kabupaten Bima H. Mahfud Hak M.Si pada media ini mengatakan, bahwa itu merupakan bentuk dukungan PPP untuk mengusung sang petahana, Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H. Dahlan M.Noer pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima pada tahun 2020 ini.

Menurut H. Mahfud, rekomendasi tersebut merupakan hasil seleksi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang dilakukan ditingkat daerah kemarin. 
“Jadi saya selaku Wakil Ketua DPW PPP hanya menerima saja, namun DPP yang mengeluarkan rekomendasi tersebut. dan tahapanya sudah melalui mekanisme,” ujarnya.

Ia pun mangajak seluruh anggota DPRD PPP, DPC, PAC dan seluruh simpatisan PPP agar mengamankan keputusan partai tersebut. karena ini sudah berproses dari awal. Artinya tidak muncul langsung dari Pusat.

“Lewat kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh kader PPP mulai dari tingkat DPC sampai tingkat ranting agar mendukung dan memenangkan pasangan IDP – DAHLAN pada Pilkada 9 Desember nanti,” ajaknya.

H. Mahfud berharap pada pasangan  IDP – DAHLAN, agar bisa bekerjasama dengan PPP dan partai pengusung lainya, agar merai kemenangan. “Mari kita menangkan pasangan IDP – DAHLAN, kalau bukan kita ya siapa lagi,” ajaknya lagi.

Sementara bakal calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE mengaku bersyukur akhirnya secara resmi bisa mendapat rekomendasi dari PPP.

“Saya mengikuti mekanisme di PPP, dan mekanisme di semua partai. Ke depan, dengan kebersamaan dengan keluarga besar PPP, kita kawal kemenangan dan bersama mengawal pembangunan Kabupaten Bima,” ujarnya.(MD.001).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: