Kabupaten Bima - Dinamikambojo, Partai Bulan Bintang (PBB) telah melabuhkan pilihan untuk mengusung petahana di Pilkada Kabupaten Bima, yakni pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri SE – Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP-DAHLAN).


Surat Keputusan (SK) dari PBB tersebut diserahkan langsung Wakil Ketua Umum Bapak Sukmo pada hari Rabu, 1 Juli 2020 di Kantor DPP PPP Jakarta sekitar pukul. 01. 00 Wita.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima Ahmad MS, SH pada media ini membenarkan bahwa DPP PBB resmi memberikan dukungan kepada IDP- DAHLAN pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Dengan diberikanya SK kepada bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (IDP-DAHLAN), pihaknya meminta kepada PAC, Ranting dan simpatisan PBB, untuk sunguh-sunguh berjuang dan memenangkan IDP-DAHLAN,” ajaknya.

Dae Hima sapaanya menjelaskan, jika partainya memiliki satu kursi di Kabupaten Bima. Setidaknya satu kursi itu bisa ikut memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bima. 

"Pemilu kemarin kita cuma satu kursi. Artinya kita juga ingin berperan pada Pilkada nanti," pungkasnya.

Sementara, Bakal calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan PBB kepadanya di perhelatan Pilkada 2020. “SK yang diberikan PBB merupakan amanah bagi saya,” kata ibu dua anak ini.

Ia pun  mengajak dan memohon kepada seluruh kader PBB, agar sama-sama berjuang untuk pambangunan Kabupaten Bima kearah yang lebih baik lagi.

Ia mengaku, jika hanya satu periode menjabat kepala daerah di Kabupaten Bima, pembangunan mustahil diselesaikan dalam jangka waktu lima tahun.
“Tentunya ini amanah kepercayaan yang luar biasa kepada saya secara pribadi, merupakan tambahan kekuatan,” katanya.(MD.001).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: