Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S. Adm pada agenda reses hari keempat bertemu dengan konstituen di lingkungan Karara Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Senin Sore (05/06/2023), disambut penuh keakraban dan kekeluargaan oleh warga setempat. 

Dalam pertemuan tersebut, Dae Pawan Sapaan Akrabnya mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat setempat. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Pertemuan dengan konstituen di lingkungan Karara Kelurahan Monggonao ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan reses Ketua DPRD Kota Bima untuk melakukan pendekatan langsung dengan masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Dae Pawan juga menjelaskan tentang program-program kerja yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah dan legislatif untuk memperbaiki kondisi di daerah.

Dae Pawan berharap lewat tatap muka ini dapat memperoleh masukan dan saran yang baik dari konstituen untuk mengembangkan program-program kerja yang lebih efektif dan berdampak positif bagi masyarakat Kota Bima.

Adapun Beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan di antaranya, menginginkan bedah rumah, perbaikan drainase, Bakulan dan bantuan Kube. (DM.003)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: