Kabupaten Bima - Sebanyak 115 Peserta yang merupakan ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, GOW Kecamatan dan para kader Sabtu (27/5) dilepas secara resmi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di halaman Pendopo Bupati Bima untuk mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28-30 Mei 2023 di lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Kontingen Kabupaten Bima antara lain akan mengikuti defile dan Lomba Pokja I dan Pokja IV.

Bupati yang didampingi para camat dalam sambutannya dihadapan para Pengurus TP.PKK Kabupaten Bima,  TP.PKK Kecamatan dan kader yang menghadiri acara pelepasan tersebut dalam sambutannya berharap Kontingen Kabupaten Bima mempersiapkan diri dengan baik dalam mengikuti Jambore tersebut.

Peserta juga perlu memahami dengan baik tujuan keikutsertaan pada Jambore Kader. "Meraih juara bukanlah tujuan utama tetapi berpartisipasi dan bergaul dengan seluruh kader merupakan hal yang terpenting. 

Oleh karena itu, lanjut Bupati, pengurus TP.PKK Kabupaten Bima  memastikan kesiapan para kader mulai dari tingkat desa dan Kecamatan  mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Jadikan ajang ini untuk membangun kekompakan dan kebersamaan, memastikan pelaksanaan 10 Program PKK berjalan dengan baik". Ungkap Bupati. (DM.001)
 

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: