Kota Bima – Pawai Ta'aruf dalam rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, meriah. Sabtu (27/05/2023).

Pawai Ta'aruf dipimpin oleh Kepala Kelurahan Rabangodu Selatan Khairul Amar, SE, MM dan diikuti oleh para kafilah perwakilan dari masing-masing RW serta tokoh masyarakat setempat. Dalam pawai tersebut diiringi  marching band dari siswa SDN 49 Kota Bima. 

Pantauan Media ini pawai ta'aruf mengambil titik star depan SMPN 5 Kota Bima dan finis di lokasi MTQ lapangan Volley Ball RT 05 RW 02 Kota Bima, Rabangodu Selatan dengan mengangkat tema " Melalui MTQ Kita Membangun Generasi Yang Qur'ani Religius dan Bermartabat".

Lurah menyampaikan bahwa pawai ta'aruf diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim antar warga dan meningkatkan nilai religius di tengah masyarakat Juga memupuk semangat dalam diri setiap peserta.

Atas nama pemerintah Kelurahan kami menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ tingkat Kelurahan Rabangodu Selatan yang meriah ini.

Dia berharap, kebersamaan seperti ini dapat terselenggara dengan lebih baik lagi dan semakin mempererat tali silaturahim antara seluruh warga di Kelurahan Rabangodu Selatan.

Kepada seluruh peserta dan masyarakat yang mengikuti acara ini, diharapkan dapat menjunjung nilai-nilai keagamaan yang tinggi serta selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan di kelurahan Rabangodu Selatan. (DM.003)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: