Ketua dan Anggota PKK Kota Bima, menghadiri kegiatan Kader Jambore PKK Tingkat Provinsi NTB diselenggarakan di Kota Mataram selama 2 Hari, mulai tanggal 28 hingga 30 Mei 2023. 

Ketua PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini pada media ini melalui Anggota PKK Hj. Suharni, SE yang juga sedang mengikuti kegiatan Jambore menyampaikan, bahwa Jambore PKK yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh kabupaten/kota di NTB ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan sebagai anggota PKK serta mempererat tali persaudaraan antar anggota PKK di seluruh wilayah NTB.

"Alhamdulillah hari ini Kader PKK Kota Bima telah mengikuti berbagai agenda Kegiatan, hingga pada tanggal 30 Mei besok". 

Pada acara tersebut Kata Umi Elly sapaan akrabnya, mengatakan dimana pada acara tersebut, para anggota PKK dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan dalam berbagai bidang seperti pengembangan keluarga, kesehatan, keterampilan ekonomi, dan lingkungan hidup. 

Selain itu, mereka juga dapat bertukar pengalaman dengan sesama anggota PKK dari wilayah lain di provinsi NTB.

Dalam kesempatan tersebut, anggota PKK Kota Bima juga berkesempatan memperkenalkan potensi dan kekayaan alam serta budaya Kota Bima kepada peserta jambore. Hal ini diharapkan dapat mempromosikan pariwisata dan meningkatkan pemahaman antarwilayah di NTB. Ujarnya 

Partisipasi anggota PKK Kota Bima dalam Jambore PKK di Mataram ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kualitas hidup keluarga di Kota Bima serta semakin mempererat tali persaudaraan antaranggota PKK di NTB. Harapnya. (DM.003).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: