Kota Bima - Dinamikambojo.com, Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, memenuhi undangan warga Kelurahan Lelamase untuk bersilaturrahmi sekaligus mendengarkan keluhan mereka terkait masalah pengelolaan air bersih dan akses terbatas ke jaringan internet, serta prasarana Penerangan Jalan Umum di beberapa akses ruas jalan Lelamase. Minggu 28 April 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan terbuka, warga mengungkapkan keprihatinan mereka atas kualitas air yang tidak memadai dan keterbatasan akses internet yang mempengaruhi aktivitas sehari-hari, terutama dalam bidang pendidikan dan kebutuhan informasi dalam rangka pengembangan usaha dan perluasan potensi lokal di Kelurahan Lelamase. 

Selain itu, warga Lelamase juga menyampaikan permintaan penyediaan fasilitas Penerangan Jalan Umum di wilayah Lelamase guna meminimalisir potensi gangguan kriminal di wilayah Kelurahan Lelamase.

H. Mohammad Rum mendengarkan dengan seksama setiap keluhan dan berjanji akan mencari solusi yang sesuai dengan kebutuhan warga. Beliau juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Bima untuk meningkatkan infrastruktur dasar, termasuk penyediaan air bersih dan perluasan akses internet serta fasilitas Penerangan Jalan Umum, guna mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, berkomitmen untuk segera merespon keluhan warga Lelamase dengan memerintahkan jajaran OPD terkait agar segera menindaklanjuti keluhan-keluhan yang disampaikan oleh warga Kelurahan Lelamase. Beliau menekankan pentingnya menemukan solusi yang efektif dan cepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat. 

Selain itu, H. Mohammad Rum juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan infrastruktur dasar di wilayah tersebut, termasuk perbaikan sistem pengelolaan air bersih dan upaya perluasan jaringan internet serta prasarana Penerangan Jalan Umum.

Beliau menyampaikan bahwa respon cepat atas keluhan-keluhan tersebut mencerminkan sikap tanggap dan komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta menunjukkan keseriusan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin yang responsif terhadap kebutuhan warga.

"Saya harap semua jajaran OPD lingkup Pemerintah Kota Bima agar senantiasa responsif menyikapi keluhan warga dan memastikan Pemerintah Kota Bima hadir sebagai problem solver atas setiap persoalan warga", pungkas H. Mohammad Rum. (DM.003)

 

 

 


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: