Kota Bima - Dinamikambojo.com,  Tiga Kelurahan di Kecamatan Mpunda berhasil meraih juara lomba kebersihan dan penataan lingkungan tingkat kota Bima. 

Lomba kebersihan dan penataan lingkungan diadakan oleh Pemerintah Kota Bima melalui dinas lingkungan hidup (DLH) sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan memperindah lingkungan.

Ketiga kelurahan yang meraih juara tersebut antara lain, Kelurahan Lewirato meraih juara I, Kelurahan Sambinae raih juara II, dan Kelurahan Monggonao juara harapan II.

Camat Mpunda, Ir. Maaruf  mengucapkan selamat kepada ketiga kelurahan yang berhasil meraih juara dalam lomba tersebut. Mudah-mudahan bisa menjadi contoh kelurahan lainnya yang ada di kecamatan mpunda. Ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan dan memperindah lingkungan di sekitar. 

Mengingat Tiga Kelurahan yang meraih juara tersebut, Camat juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan memperindah lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan bersama. Tuturnya. 

Sekali lagi atas nama pemerintah Kecamatan Mpunda mengucapkan Selamat, semoga kedepan kelurahan lain yang ada di kecamatan Mpunda bisa lebih berbenah lagi untuk menjadi kelurahan terbersih dan terbaik dalam penataan lingkungan. Terangnya. (DM.003)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: