Kabupaten Bima - Dinamikambojo.com, Setelah merampungkan kegiatan Ramadan berbagi yang bertempat di Masjid Istiqlal Desa Kaboro - Lambitu, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi para Staf Ahli, Asisten Setda, Kepala OPD terkait dan pejabat Eselon III lingkup unit kerja pemerintah Kabupaten Bima melakukan kegiatan yang sama di Masjid Al-Islah desa Roka Kecamatan Belo.

Bupati Bima usai menyerahkan paket kepada takmir masjid dan kaum dhuafa di desa Roka tersebut kembali mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana masjid dan mushola agar lebih nyaman digunakan untuk beribadah.

"Memperbaiki sarana masjid dan mushola penting agar kita bisa nyaman beribadah, semua pihak harus tergerak hatinya  menyumbangkan dana dan tenaga sesuai kemampuan agar masjid dapat dibangun secara representatif". 

Dengan masjid yang bagus, juga menandakan warga desa setempat atau umat Islam memiliki semangat gotong royong dan budaya hidup bersih sesuai tuntutan Agama Islam". Imbuhnya. 
 
Di hadapan Camat Belo, Ruyani SH, Muspika, alim ulama, Kepala UPT Dinas, tenaga pendidik dan kependidikan Se-kecamatan Belo, Bupati mengajak seluruh elemen untuk membantu meringankan pembangunan masjid agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah dan sosial. Ajak Bupati. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima menyerahkan 50 paket kepada takmir masjid dan kaum dhuafa serta 60 lembar selimut dari BPBD Kabupaten Bima. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: