Dengan perjuangan yang luar biasa akhirnya Persekobi berhasil meraih medali Enam usia kalahkan Kabupaten Sumbawa Barat lewat drama Adu Pinalti dengan skor 7 - 6.

Pertandingan Final digelar, Minggu  (26/2/2023) di GOR Turide begitu sengit, Pada Babak pertama kedua tim saling melakukan serangan bahkan kedua tim saling menciptakan peluang. 

Memasuki menit ke 26 Persekobi mampu mencetak Gol lebih awal lewat tendangan keras Nomor punggung 10. Selang beberapa menit kemudian melalui sundulan kepala KSB mampu belasan ketertinggalan sehingga skor menjadi 1 - 1 hingga babak pertama berakhir  

Memasuki Babak kedua, tim Persekobi dan tim KSB tidak bisa memanfaatkan peluang yang diciptakan, Sehingga wasit meniup peluit pertanda pertandingan berakhir  dengan skor tepat 1 - 1 

Kemudian Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti dan berakhir dengan skor 7 - 6  dimenangkan oleh tim Persekobi dan berhak meraih medali emas. 

Manajer tim sepak bola Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih pada seluruh para pemain yang sudah berjuang mati-matian demi meraih juara dan membawa pulang medali emas pada Porprov NTB ke 11 tahun ini. 

"Ucapan terimakasih pula pada pelatihan dan manajer serta suporter dan masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan para pemain Persekobi". 

Berkat doa dan dukungan seluruh warga Kota Bima, akhirnya Tim Persekobi berhasil mengalahkan Tim KSB lewat Drama adu penalti. “Alhamdulillah, Persekobi Raih Medali Emas. Ujarnya. (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: