Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Kelurahan Sambinae bersama anggota DPRD Kota Bima dapil II Duta Partai Hanura Amiruddin Muhtar serta Pihak dinas PUPR kota Bima, dan LPM kelurahan memantau pengerjaan lapangan sambinae, drainase dan rabat jalan lingkungan. 

Kepala Kelurahan Sambinae, Drs. Amiruddin menuturkan Atas nama pribadi dan pemerintah Kelurahan menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Amiruddin anggota DPRD Perwakilan Dapil II yang telah banyak berjuang dan mengawal untuk pengerjaan  lapangan sebagai tempat kegiatan kemasyarakatan di Kelurahan Sambinae serta meninjau pengerjaan drainase dan rabat jalan lingkungan.

Demikian juga ucapan terimakasih kami kepada pihak dinas PUPR Kota Bima atas bantuan dan kerjasamanya dalam penataan lapangan Sambinae.

"Semoga kedepan penataan lapangan ini akan memberi dampak positif bagi masyarakat, terutama untuk kegiatan olahraga dan kegiatan kemasyarakatan lainnya di kelurahan sambinae". Terangnya

Adapun sejumlah pengerjaan yang di tinjau oleh anggota dewan bapak Amiruddin bersama PUPR dan LPM, antara lain, Penataan lapangan, pengerjaan drainase di BTN Sambinae, rabatnisasi di RT 07 dan RT 10, pengerjaan tiga aitem tersebut, dari dana APBD tahun 2022. Bebernya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: