Bima - DinamikaMbojo, Memperingati Hari Jadi Bima ke-382 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bima gelar turnamen multi cabang olah raga antar Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kab. Bima yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Bima. Kegiatan secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan didampingi oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Rabu (22/06/2022) di Lapangan Voli Kantor Bupati Bima.

Turut dhdir mendampingi Bupati Bima, Staf Ahli Bupati Bima, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Bima, Kepala Bagian Setda Kabupaten Bima serta Pejabat Eselon III.

Bupati berharap kegiatan turnamen multi cabor dapat memperkuat kebersamaan dan silaturahmi. “Prestasi adalah bonus, kedepankan kebersamaan dan silaturahmi serta junjung tinggi sportifitas, “ tegas Umi Dinda sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Bima ke-382, untuk itu diharapkan seluruh perangkat daerah dapat berbartisipasi aktif dalam setiap agenda dan kegiatan dimaksud.

Sebelumnya, Ketua penyelanggara H. Arifuddin dalam laporannya menyampaikan cabang olahraga yang akan dipertandingkan. “Kami sampaikan bahwa cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah Bola Voli Putri, Sepak Bola Mini, Bulu Tangkis Ganda Beregu, Tenis Meja Single dan Ganda Beregu, serta Tarik Tambang Putri, “ urai H. Arifuddin.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi bola voli antara Kepala Bagian Sekretariat Daerah dan Kepala Perangkat Daerah. Bupati Bima serta Wakil Bupati Bima turut ambil bagian dalam pertandingan eksebisi yang berlangsung dalam suasana santai dan keakraban. 

Peringatan Hari Jadi Bima ke-382 tahun 2022 mengusung tema “Berkarya, Selaras, berkelanjutan”. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: