Kota Bima - DinamikaMbojo, Ratusan peserta ikut pawai taaruf dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima cukup meriah. Senin Sore (30/05/22)

Pawai Ta'aruf mengambil star di mulai samping SMPN 5 Kota Bima dan keliling lingkungan Kelurahan setempat dan finis di kantor Kelurahan Rabangodu Selatan sebagai lokasi pelaksanaan MTQ. 

Pantauan media ini, Para peserta terdiri dari sejumlah RT dan Para Kafilah, nampak antusias mengikuti pawai ta'aruf tersebut, diiringi musik group drum band siswa SMPN 5 Kota Bima

Lurah Rabangodu Selatan, Khairul Amar, SE, MM mengatakan MTQ kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat MTQ Kita Tingkatkan Minat Baca Al Qur’an Menuju Generasi Qur’ani Yang Cerdas dan Berakhlak Mulia”

Lurah menambahkan pawai ta'aruf ini mengawali dimulainya pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan. Selain itu, pawai taaruf sebagai ajang silaturahmi antar peserta MTQ.

“Hendaknya momentum ini dijadikan momentum sebagai penyemangat dalam meningkatkan minat baca Al Qur’an di tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kita Bima,” terangnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: