Kota Bima - DinamikaMbojo, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kelurahan Rabangodu Selatan, secara resmi di buka Camat Raba H. Ahmad, S.Ag, MM, sekaligus melantik dewan hakim dan seksi Musabaqah, Senin Malam (30/05/22) yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Setempat.

Ketua Panitia MTQ Tingkat Kelurahan Rabangodu Selatan Drs. Syahruddin, dalam laporannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan di mulai malam ini tanggal 30 Mei sampai dengan tanggal 2 Mei 2022

Adapun jumlah peserta yang akan mengikuti lomba sebanyak 87 orang yang akan mengikuti 6 kategori mata lomba.

Sementara Camat Raba H. Ahmad, S.Ag, MM dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terimakasih pada Kepala Kelurahan Rabangodu Selatan yang sudah sangat luar biasa kolaborasi dengan panitia sehingga pembukaan MTQ malam ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Camat Berharap semoga para peserta menampilkan yang terbaik dan melantukan suara indahnya pada MTQ ini serta mampu menjadi yang terbaik mewakili Kelurahan di tingkat Kecamatan Raba maupun tingkat Kota Bima.

MTQ tingkat Kelurahan ini merupakan kegiatan rutin pemerintah Kota Bima, dan atas nama Pemerintah Kecamatan Raba kami menyampaikan  terima kasih pada seluruh donatur yang sudah membantu atas penyelenggaraan MTQ tingkat kelurahan ini. Tutupnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: