Kota Bima - DinamikaMbojo, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE kembali menerima silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat dan 128 orang Guru P3K di Kediaman Wali Kota Bima Kamis Malam (03/03/22)

Kunjungan yang berlangsung penuh keakraban diwarnai dengan berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat dan para guru P3K di hadapan Wali Kota Bima.

Mengawali pembicaraan sejumlah Guru P3K menyampaikan ucapan terima kasih karena karena mendapatkan insentif sebesar 500 ribu dan bersyukur setelah perjuangan panjang melalui ujian yang cukup luar biasa akhirnya dapat lolos menjadi P3K.

Beberapa aspirasi yang disampaikan adalah harapan agar kiranya ada kebijakan untuk pengadaan baju khaki sebagai bentuk keseragaman bagi para guru P3K yang ada.

Diungkapkan pula harapan semoga SK P3K dapat segera diterima agar menambah semngat bekerja bagi para Guru yang lolos P3K.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan para Guru P3K.

Disampaikannya, usaha dan kerja keras menentukan keberhasilan, karena itu ujian P3K kemarin merupakan buah dari kesabaran dan usaha yang luar biasa. Di ungkapkan ya memang test P3K yang berdasarkan sistem Komputerisasi menyaring guru yang sesuai dengan kompetensi dan memiliki kemampuan sesuai dengan formasi yang dibutuhkan.

"Sebagai bentuk rasa syukur tentu kita harus menunjukkan dengan pengabdian tanpa pamrih untuk kemajuan daerah kita bersama khususnya dibidang pendidikan. Karena kualitas SDM kita ada ditangan saudara-saudara", ujar Wali Kota Bima. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: