Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) Drs. Muhammad Syarif Bando, MM meresmikan gedung Pelayanan Perpustakaan Kota Bima, yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta depan Taman Ria Kota Bima, Selasa (22/03/22).

Hadir pada peresmian gedung Pelayanan Perpustakaan, Walikota Bima, Bupati Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Kadis Dishub, Kepala Perpustakaan Kota Bima, Dandim 1608 Bima, Wakapolres Bima Kota, Sekretaris Pol PP Kota Bima.

Pada kesempatan peresmian tersebut, Juga dilakukan penyerahan satu unit Mobil Operasional keliling Perpustakaan Kota Bima oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE kepada Kepala Perpustakaan Kota Bima, Drs. H. Mahfud, M.Pd.

Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi mengatakan Dalam Sambutannya menyampaikan, selain kenyamanan untuk membaca, perpustakaan juga diberikan kemudahan dalam hal penggunaannya, karena fasilitas yang sudah terkomputerisasi, semisalnya buku tamu yang berbasis komputer. 

“Perpustakaan digital ini memudahkan masyarakat yang gemar membaca, selain itu dilengkapi dengan fasilitas jaman now bahkan untuk mengisi buku tamu dengan digital dan membuat kartu anggota saja cepat bahkan gratis", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan penyerahan Gedung Perpustakaan oleh Kepala Perpustakaan Nasional Drs. Muhammad Syarif Bando MM, Kepada Walikota Bima H.Muhamad Lutfi, SE. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: