Kota Bima - DinamikaMbojo, Tim Futsal SDN 28 Melayu Kota Bima pada laga Turnamen futsal SMPN 13 Kota Bima Cup I berhasil taklutkan SDIT Lukman Al - Hakim. 

Pada laga tersebut hingga berakhirnya pertandingan Tim Futsal SDN 28 Melayu Kota Bima VS SDIT Lukman Al Hakim skor 10 - 1 dan memastikan Tim Futsal SDN 28 Melayu Kota Bima melaju ke babak selanjutnya. Pada Selasa pagi (23/03/22), di lapangan Futsal SMPN 13 Kota Bima.

Kepala SDN 28 Melayu Kota Bima, Nurfatuh, S.Pd, SD mengatakan, “Alhamdulillah, siswa kami menang perdana melawan SDIT Lukman Al Hakim, semoga kemenangan tadi dapat mendongkrak motivasi siswa untuk terus berjuang pada pertandingan selanjutnya. 

Lanjut kata Kepsek, kami merasa bersyukur Tim Futsal SDN 28 kota Bima mampu bermain dengan sangat baik dengan skor 10 - 1.

Semoga di laga selanjutnya pertandingan berikutnya mampu meraih kemenangan lagi dan terimakasih pada semua pembina dan official yang sudah mendampingi Tim sehingga mampu meriah kemenangan yang luar biasa. Terangnya. (***).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: