Bima – DinamikaMbojo, Dalam rangka kesuksesan pilbub, Pileg dan Pilpres tahun 2024 DPC partai PKB Kabupaten Bima melakukan pengukuhan pengurus DPAC serta melakukan kegiatan musyawarah anak cabang (MUSANCAB) yang dihadiri langsung oleh ketua DPW partai PKB H Lalu Hardian Irfani yang di laksanakan di Aula Hotel Lambitu Kota Bima, Selasa (08/02/22).

Ketua DPC PKB Kabupaten Bima, H. Mustahid melaporkan, Sebagai anggota Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan
Bangsa Periode Tahun 2022 - 2027, kami akan senantiasa siap untuk
berjuang demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang
berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Kami akan selalu setia kepada
perjuangan Partai Kebangkitan Bangsa, yaitu pengabdian kepada Allah SWT, menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran, menegakkan keadilan, menjaga persatuan, menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan, sesuai dengan nilai-nilai Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Selain itu kami senantiasa mencurahkan tenaga dan pikiran untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara lahir batin, serta terciptanya tatanan Nasional yang demokratis terbuka, bersih dan berakhlakul karimah.

Maka dari itu, kami dari DPC PKB kabupaten Bima menargetkan setidaknya di tahun 2024 pada pileg nanti meraih kursi di DPRD kabupaten Bima di semua Dapil, supaya partai PKB punya peran penting dan mencalonkan kadernya di Pilbub dan calon Presiden mendatang dan maksimal dalam membangun kabupaten Bima lebih baik dan mensejahterakan warga. Ujarnya.

Sementara Ketua DPW PKB Provinsi NTB, H. lalu Lalu Hadrian Irfani dalam sambutannya mengaku salut dengan perkembangan PKB di Kabupaten Bima saat ini. Dengan melihat kondisi ini, Lalu Hardian meyakini PKB akan menjadi pemenang Pemilu 2024 di Bima. ”Saya optimis melihat situasi (PKB) hari ini di Kabupaten Bima,” katanya.

Di Kabupaten Bima, PKB menargetkan dengan perolehan minimal 5 dan maksimal 6 kursi di Legislatif. Perolehan 5 hingga 6 kursi menurut Lalu Hardian bukanlah hal mustahil. Karena PKB di Kabupaten Bima sebelumnya pernah mengukir
sejarah dari nol menjadi 4 kursi.

Sebagimana Survei secara Nasional  Partai kebangkitan Bangsa berada pada urutan ke 3 ini tugas yang paling berat untuk perkembangan partai. Dijelaskannya, PKB NTB memiliki  target 3 besar pada Pemilu 2024 mendatang. 

Selain mengusung dan memenangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres, PKB juga harus berada di posisi ketiga perolehan kursi di DPRD Provinsi NTB.
Berharap para kader untuk selalu konsolidasi dan mencari tokoh - tokoh terbaik untuk Kemenangan PKB. (***).

  

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: