Kota Bima – Dinamikambojo, Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi  Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Obor Guru – guru Kota Bima Senin, (30/01/22) di aula SMKN 2 Kota Bima

Pada pemilihan Pengurus dan Pengawas tersebut H. A. Latif, S.Pd.I kepala SDN 59 Rasalewi Kota Bima Kembali terpilih untuk periode kedua sebagai Ketua Koperasi Obor Guru-Guru Kota Bima dengan jumlah anggota sebanyak 544 orang. 

Ketua terpilih Koperasi Obor H.A.Latif, M.S., S.Pd.I usai dikukuhkan mengatakan, terpilihnya kembali menjadi ketua Koperasi ini merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan demi kemajuan koperasi dan ini juga berkat adanya dukungan dan kepercayaan para anggota kepada saya untuk kembali memimpin dan mengurus KPRI "OBOR"Guru-guru Kota Bima ini. 

InsyaAllah kedepannya akan tetap berkerjasama dengan para pengurus, para senior dan para pembina dalam hal ini dinas koperindag yang selalu memberikan dorongan dan motivasi terkait hal-hal yang berkaitan dengan kemajuan terhadap koperasi,juga Dinas Dikbud Kota sebagai motivasi sumber dana dari angsuran anggota.

"Keberhasilan Koperasi ini, berkat adanya kerjasama para pengurus, Anggota dan para pembina, Dinas Dikbud dan Dinas Koperindag". Oleh karena demikian, saya selaku ketua KPRI OBOR menyampaikan terimakasih atas dorongan, motivasi dan kerjasamanya. 

H. Latif menambahkan, adapun Visi Misi Koperasi Obor Guru-Guru yang telah kami siapkan antara lain, meningkatkan profesionalisme pengelola koperasi, (Pengurus, pengawas dan anggota) serta Meningkatkan manajemen dan tata kelola yang transparan dan akuntabel.

Selanjutnya, meningkatkan partisipasi aktif anggota sebagai pemilik koperasi, meningkatkan partisipasi aktif anggota sebagai pengguna jasa koperasi, mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk meningkatkan pelayanan dan usaha koperasi serta melakukan kerjasama usaha yang saling menguntungkan dalam rangka pengembangan koperasi.karena koperasi adalah sokoguru perekonomian. Ujarnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: