Bima – DinamikaMbojo, Kodim 1608/Bima bersinergi dengan Pemerintah Daerah  menargetkan percepatan vaksinasi di wilayah Kota dan Kabupaten Bima agar bisa capai target sesuai perintah Presiden RI Ir. H.Joko Widodo by Vidcon beberapa minggu lalu Senin, (14/02/2022).

Usai Isi Kegiatan Wasbang di SMAN 1 Kota Bima  Dandim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos, didampingi Pjs Pasi Intel Seninot Sribakti, Dan Unit Intel Letda Inf Husain Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di lingkup Kesbangpol Kab. Bima yang juga merupakan program dalam mendukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi ke 3 yang selanjutnya akan diterapkan ke seluruh Instansi lainnya sesuai hasil Rakor Saat Di Makodim.

Sementara itu Dandim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Kesbangpol Kab. Bima yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi sehingga dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada ASN lain dalam melaksanakan Vaksinasi.

"Sudah lazimnya kita sebagai aparatur pemerintah yang lebih dahulu memberikan contoh kepada Masyarakat dalam melaksanakan hal yang baik seperti saat ini sadar untuk melaksanakan Vaksinasi terlebih Vaksin Lengkap."Ungkapnya

Meskipun begitu, jajaran Kodim 1608/Bima selalu  bersinergi bersama dengan Pihak Kepolisian serta Pemerintah Daerah guna meningkatkan capaian vaksinasi antara lain Vaksin Anak usia 6-11 Tahun, Vaksin Lansia dengan mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah terlebih lagi bagi  ASN baik Pemda Kab /Kota Bima yang belum melaksanakan Vaksin agar Melaksanakan Vaksin Lengkap Dosis 1 dan 3

“Kodim 1608/Bima, Polres Bima Kota , Polres Bima bersama Nakes  juga terus berusaha melaksanakan program vaksinasi kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Kesbangpol.Kab.Bima. Bagi Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos, siapapun yang turut serta melawan pandemi Covid-19 layak disebut sebagai pahlawan.

“Siapapun yang ikut berupaya menanggulangi pandemi adalah pahlawan, termasuk wartawan yang dengan pemberitaannya bisa mengedukasi masyarakat agar ikut vaksin, ” Tutupnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: