Bima - DinamikaMbojo, Menjelang kontestasi pemilihan kepala desa serentak (Pilkades Serentak) yang akan digelar pada tahun 2022 ini yang di ikuti 57 desa yang tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Bima. 

Tentunya dalam kontestasi pimilihan kepala desa serentak tersebut semua elit politik yang bersentuhan langsung dengan tujuan ingin memenangkan bagi calon mempersiapkan strategy dan rumus kemenangan.

Mulyadin adalah salah satu sosok yang dikenal sebagai seorang pemimpin ramah dan santun yang saat ini menjabat sebagai Kades Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang juga banyak memberikan karya nyata melalui program program Dana Desa dalam tugasnya sebagai Kepala Desa, kini  Dirinya kembali maju lagi sebagai Calon Kepala Desa Ndano sebagai calon Petahana.

Mulyadin menuturkan bahwa dengan niatnya untuk ikut lagi calon kades, ingin melanjutkan pengabdian membangun Desa Ndano ke arah yang lebih baik lagi.

Dengan adanya rencana ini dirinya tengah menyiapkan diri semaksimal untuk kembali maju mencalonkan diri apabila dipercayakan pagi oleh warga untuk kembali menjadi Kades Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pada Kontestasi Pilkades serentak yang akan digelar tahun 2022 yang mendatang. “Saya mohon Doa dan Dukungan seluruh lapisan masyarakat ndano” Ungkap Mulyadin.

Kata Mulyadin adapun niat dan tujuan serta keinginannya mencalonkan Kembali menjadi Kades Ndano, guna membangun dan melanjutkan desa ndano ke arah yang lebih baik dan meningkat lagi.

Insya Allah adapun Visi dan misi saya kedepannya, apabila dipercayakan kembali oleh masyarakat desa Ndano menjadi sebagai kepala desa guna melanjutkan program kegiatan yang mungkin belum pernah tersentuh, kedepan semuanya akan di dilanjutkan.

Menjelang proses dan tahapan kontestasi pilkades serentak ini saya akan bertarung secara demokrasi yang bermuara pada proses pemilihan kepala desa ndano“Jelasnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: