Dompu meraih Juara I Turnamen Bola Volly Putri Di Kejuaraan Wali Kota Bima Cup Tahun 2022. Penyerahan Piala berlangsung Jumat Malam sekitar pukul 22.30 Wita di Lapangan Kompi Senapan Yonif 132 / Bima Sakti.

Tampilnya Club Bola Volly Putri Bumi Nggahi Rawi Pahu yang diwakili Club PT. STM Hu’u mengalahkan club tangguh lainnya di Kejuaraan dimaksud menjadi hal yang membanggakan bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Dompu dan juga menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet dan pencinta olah raga Bola Volly untuk terus bersemangat menghadirkan jawara olah raga Bola Volly.

Hadir dalam acara Penyerahan Piala, Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Forkompimda diwakili Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat.

Dengan juaranya Tim Bola Volly Putri yang mewakili Kabupaten Dompu di event dimaksud, Bupati AKJ dan Forkompimda merasa bangga dan turut berbahagia.

Kata Bupati dalam kesempatan ini, semoga apa yang diraih Tim Bola Volly Putri di turnamen Wali Kota Bima Cup Tahun 2022 ini bisa terus memotivasi para altet, pelatih dan lainnya di Kabupaten Dompu untuk terus berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah dalam berbagai tingkatan. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: