Kota Bima - DinamikaMbojo, Walikota di wakili Sekda Kota Drs. H. Muhtar Landa, MH melepas kontingen Tim Persekobi yang akan Mengikuti Liga III Rayon Pulau Sumbawa yang diselenggarakan di kabupaten sumbawa Barat (KSB). Pelepasan kontingen Persekobi oleh Sekda didampingi Ketua Askot PSSI Kota Bima di halaman kantor Pemkot Bima. Minggu (05/12/21).

Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm yang juga ketua DPRD Kota Bima menyampaikan bahwa tim persekobi ini akan berlaga pada liga III di Kabupaten Sumbawa barat. walaupun minimnya anggaran dan tidak ada anggaran dari pemerintah, Diminta pada adik-adik selaku Tim Persekobi untuk selalu bersemangat, jangan berkecil hati dan tetap berjuang demi mengharumkan nama Kota Bima.

"InsyaAllah Saya selaku ketua PSSI Kota Bima tetap berusaha dan berjuang untuk kesuksesan Persekobi dan saya juga menyakini pemerintah daerah tetap memberikan suport dan dukungannya pada persekobi"

Dae Pawan berpesan pada adik-adik tim Persekobi, jangan mencoreng nama baik Kota Bima termasuk nama tim, apalagi mencoreng nama baik kalian sendiri”. Kalau kalah terimalah kekalahan asal jangan membuat keributan selama pertandingan. Tegasnya. 

Sementara Sekda Kota Bima menyampaikan harapan semoga tim dari Kota Bima bisa membanggakan dan menjadi juara. “Tapi perlu juga diingat bukan hanya juara yang diharapkan tapi tunjukkan sportivitas saat bertanding. Tuturnya.

“Sportivitas adalah modal utama dalam menunjukan jati diri Kota Bima, semangat kebersamaan harus tetap terjaga selama bertanding dan tetap jaga komitmen yang sudah terjalin".

Diakhir sambutannya Sekda mengingatkan agar para pemain selalu menjaga kesehatan dan mental semoga bisa membawa pulang hasil yang maksimal dan membanggakan Kota Bima, selamat berjuang. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: