Kota Bima - DinamikaMbojo, Luar Biasa salah seorang Warga Sadia II Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima Bapak M. Furqan dan Ibu   akan menghadirkan Qori Internasional Ustadz H. Darwin Hasibuan, S.Pdi di acara Khitanan anaknya pada Tanggal 29 Desember 2021.

Warga Sadia II Kelurahan Sadia M. Furqan mengatakan dimana pada bulan kemarin ustadz H. Darwin Hasibuan pernah di undang Oleh keluarga kami H. Ishaka warga Kelurahan Mande pada acara malam pengajian pernikahan anaknya. "Allhamdulilah Pada tanggal 29 Desember Ustad Darwin kembali kami undang untuk mengisi Haflah Al-Qur'an dilingkungan Sadia II".  

Kami Sekeluarga mengundang Ustadz Darwin Hasibuan ini dalam rangka mengisi acara khitanan anak kami yang akan dilaksanakan tanggal 29 Desember 2021 sekaligus haflah dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022.

Mudah-mudahan warga Kelurahan Sadia dan sekitarnya bisa menghadiri acara khitanan anak kami dan  memberikan ucapan do'a, semoga anak kami jadi anak yang berbakti dan bisa dibanggakan dikemudian hari", Terangnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: