Kota Bima - DinamikaMbojo, Walikota Bima HM Lutfi melepas kontingen tim Persekobi yang akan mengikuti laga semifinal Liga 3 zona NTB, bertempat di aula kantor Pemerintah Kota Bima Senin (27/12),

Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm menyampaikan, dalam menghadapi pertandingan semifinal nanti pihaknya telah mempersiapkan diri. Baik dari sisi latihan dan strategi, sehingga pihaknya optimis tim bisa melangkah ke final dan menjuarai Liga 3 Zona NTB.

"Dengan keberangkatan menuju Kota Mataram tersebut pada Selasa besok, maka kami meminta dukungan moril dan materil pada pemerintah Kota Bima. Agar kesiapan menghadapi laga semifinal, bisa maksimal," ujarnya.

Sementara itu Walikota Bima HM Lutfi mengungkapkan, pemerintah daerah menyampaikan rasa bangga atas raihan prestasi Persekobi, yang menjuarai Liga 3 zona pulau Sumbawa. "Pemerintah siap memberikan dukungan penuh pada persekobi, selama pertandingan kedepan," katanya.

Mantan anggota DPR RI 2 periode itu menambahkan, agar selama pertadingan pemain dan jajaran pengurus untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

"Jaga kekompakan, tetap solid dan semoga kita menang lalu juara zona NTB dan mewakili wilayah menuju Jakarta," tambahnya. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: