Kota Bima - DinamikaMbojo, Kodim 1608/Bima bersama Polres Bima Kota dan Bank BRI Cabang Bima, Jum'at (10/12) menggelar rapat persiapan percepatan vaksinasi di wilayah hukum polres Bima Kota.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra SIK.SH, Kasdim 1608/Bima Mayor Inf. Yudha Bakti S.Ip, Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusra SH, Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, Pasi Ops Kodim 1608/Bima Kapten Inf I Gede Karang Asem, Kasat Intel Polres Bima Kota Iptu M. Ananda S.Kom, Pimpinan Cabang BRI Bima Dicky Advia Rahim, Manager BRI Cabang Bima Lalu Moh Rafli, Kasi Binmas Polres Bima Kota  Iptu Sulaiman dan Kadis Kesehatan diwakili Kasi Superline Vaksinasi Ibu Herawati

Rapat koordinasi tersebut membahas penanganan percepatan Vaksin Covid 19 melalui Gebyar Gembira Percepatan Vaksin Kabupaten Bima yang akan dilaksanakan pada Tanggal 15 Desember 2021 yang akan dilaksanakan di Kantor Camat Sape yang dibuka langsung Oleh Kapolres Bima Kota.

Kapolres Bima kota AKBP Henry Novika Chandra SIK SH Penyampaian, Vaksinasi melalui Gebyar Gembira Target Vaksin 3000, Perlu ada kerjasama untuk menyukseskan vaksinasi dan support masyarakat khususnya di wilayah Sape Kabupaten Bima yang masuk dalam wilayah hukum Polres Bima Kota.

Vaksinasi Gebyar Gembira ini akan dilaksanakan tanggal 15 Desember 2021 di Kantor Camat Sape dengan beberapa Doorprize dari Kodim 1608/Bima, Polres Bima Kota dan BRI.

Pembagian Tugas kepada Kabag Ops dan Kasi Binmas disesuaikan dengan Lokasi akan dilaksanakan Gebyar Gembira Vaksinasi berkoordinasi dengan Pasi Ops Kodim 1608/Bima, Danramil 1608-03/Sape serta  Polsek Sape.

Sementara Dandim 1608/Bima menyampaikan Pelaksanaan Vaksinasi Gebyar Gembira dilaksanakan oleh TNI POLRI Bersama BRI, untuk Nakes harus tepat waktu pada saat pelaksanaannya, mulai penyiapan tempat Sarana Prasarana kami melalui Koramil dan Polsek Sape siap membantu untuk percepatan Vaksin lewat "Doorprize" Gebyar Gembira untuk Masyarakat.

Untuk Dinas kesehatan melaksanakan sesuai Vaksinasi dengan SOP Kesehatan selama kegiatan berlangsung dalam Percepatan Vaksin, diharapkan Bisa menambah pencapaian Vaksinasi yang sudah berjalan. Tepati Waktu agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan terib.

Mobilisasi Warga untuk Vaksin diharapkan Stakeholder yang ada menyiapkan beberapa kendaraan khususnya di Wilayah Sape,  terlebih Ambulance di stand by di Lokasi kegiatan.

Gebyar Gembira Vaksinasi dilaksanakan untuk menambah Jumlah Vaksin guna mensukseskan Vaksinasi  yang sudah ditargetkan oleh Pemerintah Pusat. Gebyar Gembira Vaksinasi  ini merupakan Kolaborasi pemerintah dengan aparat TNI-POLRI serta pihak lain yang turut mendukung percepatan capaian target vaksinasi bisa menambah percepatan  penanganan kasus Covid 19 dan dilaksanakan secara personal.

Diselenggarakannya Rapat koordinasi penanganan percepatan Vaksin Covid 19 lewat Kolaborasi Gebyar Gembira Vaksinasi ini untuk menambah motivasi/ajakan dalam Pelaksanaan percepatan Vaksinasi Masyarakat yang ada di Wilayah Ter Kodim 1608/Bima dan Wilayah Hukum Polres Bima Kota khusus dalam mencapai Target Vaksinasi.

Babinsa dan Babinkamtibmas agar mensosialisasikan kepada masyarakat rencana Kegiatan Gebyar Gembira Vaksin ( Doorprize ) yang akan dilaksanakan di Kantor Camat Sape tanggal 15 Desember 2021.(***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: