Kota Bima –DinamikaMbojo, Sinergitas TNI-POLRI bersama Pemerintah, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal bersama Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra SIK.SH melaksanakan pemantauan kegiatan pelaksanaan yang diperuntukkan bagi masyarakat kota Bima serta memenuhi syarat untuk mengikuti vaksin, bertempat di Kelurahan Dara, Kelurahan Tanjung, Kelurahan Sarae, Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Jum'at, (10/12/2021).

Kegiatan serentak tersebut diadakan dalam rangka menyambut HUT Ke-63 Provinsi NTB untuk warga masyarakat umum kota Bima atau Kabupaten bima yang belum melakukan Vaksinasi dan membantu percepatan Vaksinasi di Wilayah Kota Bima, Sehingga Target saat 15 Desember 2021 "Instruksi Kapolda NTB, Danrem 162/WB pencapaian diatas 70 % Vaksin kedua serta penambahan Vaksin pertama".

“Peninjauan dan monitoring kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 langsung kepada masyarakat umum bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan,” ucapnya.

Dandim mengatakan bahwa “dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kami bersinergi TNI-POLRI, Pemerintah bersama masyarakat selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

“Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kelurahan Wilayah Kecamatan Rasanae Barat dengan sasaran masyarakat Kota Bima berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun”. Tutupnya.

Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal sebagai Dandim 1608/Bima mengatakan, Bahwa pihaknya bersama Kapolres Bima Kota menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bima, melalui Koramil , Polsek serta PKM Nakes baik di Kecamatan dan Kelurahan untuk warga masyarakat Kota Bima.

Lanjut Dandim Putra Aceh ini  ”Kegiatan pemantauan ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun dan tidak henti-hentinya kami menghimbau warga masyarakat untuk jangan takut divaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan Covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.” Tutupnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: