Kota Bima - DinamikaMbojo, Reses Masa Sidang I TA. 2021 Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S, Adm akhiri resesnya dilingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

Pada kegiatan Reses tersebut Dae Pawan di Sambut antusias oleh ratusan warga yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya. Minggu (05/12/21).

Ketua DPRD Kota Bima menyampaikan, bahwa kegiatan reses adalah tugas bagi semua wakil rakyat untuk turun kembali ke tengah masyarakat guna menjaring apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat.

Dae Pawan menjelaskan, kegiatan reses dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam setahun, dengan harapan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat bisa direalisasikan melalui pokok-pokok pikiran DPRD, walaupun tak semuanya.

Sejumlah perwakilan warga menyampaikan aspirasi dan harapannya pada ketua DPRD.  Diantaranya perbaikan drainase, pengerukan sungai, bantuan usaha dan aspal gang.

Sementara permintaan warga untuk karpet Masjid Al-Huda dan peralatan olahraga saat itu juga langsung dibantu ketua DPRD kota Bima dengan uang pribadinya.

Sementara untuk pembangunan drainase di RT 06 diusahakan masuk pada APBD tahun 2022, dan pengerukan drainase dan sungai pekan depan diupayakan berkoordinasi dengan OPD terkait sehingga bisa dilakukan pengerukan.

"Ini sudah reses yang ke tiga dilingkungan karara, dan allhamdullilah sejumlah aspirasi yang masuk sudah terealisasikan".(***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: