Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bima membuka pelaksanaan kegiatan musyawarah Kecamatan (Muscam), Senin (08/11/21) yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat Golkar Kota Bima.

Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam). Sekaligus penatapan secara definitif Lima orang Ketua pimpinan kecamatan (PK) partai Golkar. 

Ketua DPD II Golkar menyampaikan, bahwa melalui Musyawarah kecamatan ini sangat mengharapkan adanya musyawarah mufakat, baik itu tingkat kecamatan maupun melalui DPD II Kota Bima seperti yang kita laksanakan hari ini.

Karena bagaimana pun kata Dae Pawan, dimana pada saatnya nanti  DPD II Golkar Kota Bima sudah mempersiapkan kader-kadernya untuk duduk sebagai pimpinan kecamatan, mengingat tidak ada riak-riak yang besar, mari kita satukan persepsi dan satukan pemikiran kita untuk kemajuan partai Golkar lebih baik dan lebih maju lagi.

Saya harapkan terkait musyawarah mufakat kita laksanakan dan secara berurutan spanduk sudah dipasang oleh masing-masing Pimpinan Kecamatan, apa yang kita laksanakan dan menjadi harapan bersama dapat kita diselesaikan hari ini. 

Pada saatnya nanti saya berharap ada pimpinan kecamatan yang terpilih untuk segera melaksanakan konsolidasi dengan DPD II partai Golkar, dan pimpinan Kelurahan pun harus benar-benar terarah sehingga partai Golkar nanti mampu menunju ke publik, bahwa partai Golkar ini masih tetap solid.

"Insya Allah tahun 2021 ini kami tengah berusaha untuk menyelesaikan pembangunan kantor DPD II Golkar Kota Bima, sehingga konsolidasi dan koordinasi partai nanti kita bisa laksanakan di kantor tersebut. Mudah-mudahan tahun 2022 sudah kita tempati". Ujarnya. 

Diakhir penyampaiannya, Dae Pawan Meminta pada 5 ketua Pimpinan Kecamatan untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran ke tingkat bawah dan masyarakat serta meminta untuk betul-betul bekerja keras, bagiamana pun 5 Kecamatan ini, terutama Rasanae Barat dan Mpunda merupakan titik yang paling krusial untuk meraih kemenangan. Tuturnya.

Pada pengurus kelurahan untuk segera melakukan koordinasi dan konsolidasi ditingkat masyarakat. Selanjutnya untuk Ketua Pimpinan Kecamatan terpilih kiranya dapat segera menyusun kepengurusannya. Harapnya 

Adapun nama-nama ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kota Bima, diantaranya, Pimpinan Kecamatan Rasanae Barat Zulkifli Agil, Pimpinan Kecamatan Mpunda Hendra Gunawan, Pimpinan Kecamatan Asakota Rosihan Istas, Pimpinan Kecamatan Raba Sunardi dan Pimpinan Kecamatan Rasanae Timur Maryam Lukman, S.Sos. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: