Bima - DinamikaMbojo, Kepala UPT. Kecamatan Palbelo Ridwan, S.Sos bersama para kepala sekolah dan Guru yang tergabung dalam PGRI Kecamatan Palibelo, Sabtu (16/10) memberikan bantuan korban kebakaran pada warga desa Naru Barat Kecamatan Sape. 

Bantuan tersebut langsung diterima secara simbolis oleh Ketua PGRI Kabupaten Bima Drs, Syaifullah, M.Pd sebesar 8 juta rupiah dan akan didonasikan ke warga korban kebakaran.

Menurut Ridwan, S.Sos selaku kepala UPT Kecamatan Palibelo mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk keprihatinan kita Terhadap warga masyarakat desa naru barat kecamatan sape yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu. 

"Musibah ini, kita harus sabar dan ini merupakan cobaan dan rahasianya yang tentunya ada hikmah dari kejadian ini," tuturnya.

Untuk itu, tetaplah bersemangat menjalani hidup dan teruslah semangat untuk menempuh kehidupan. Karena musibah kebakaran ini, semua orang tidak menginginkannya, Akan tetapi kita tetap bersabar menerima cobaan ini. Terangnya. (DM.001).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: