Kota Bima - DinamikaMbojo, Hebat siswi SMPN 4 Kota Bima atas nama Putri Rabiah Azhara yang merupakan siswi kelas VII ini berhasil meraih juara 1 pada lomba menyanyi tingkat anak-anak katagori remaja dewasa yang digelar oleh Lasqi Kota Bima beberapa hari lalu.

Kepala SMPN 4 Kota Bima Ida Asriaty Nur, S.Pd mengatakan, setelah berhasil meraih prestasi tingkat Kota Bima, siswanya akan kembali mengikuti lomba yang sama di tingkat Provinsi NTB yang akan berlangsung di Kabupaten Sumbawa Besar (KSB) pada Tanggal 14-15 Oktober mendatang.

"Untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi, sekarang pihaknya tengah dalam tahap persiapan, mulai dari latihan Vokal dan lainnya agar penampilannya nantinya bisa lebih maksimal dan kembali meraih juara," harapnya.

Kita tetap asah kemampuan siswi dengan latihan mulai dari pagi hingga sore, dan dibantu guru pembimbing pak Edi S.Pd," ujarnya.

Semoga siswi SMPN 4 Kota Bima Bisa kembali meraih juara ditingkat Provinsi NTB sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kota Bima. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: