Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua DPRD Kota Bima yang juga selaku Ketua DPC Partai Golkar, Alfian Indrawirawan, S.Adm mengajak masyarakat untuk sama – sama perangi penyebaran wabah COVID-19. Demikian disampaikan Dae Pawan saat melaksanakan reses di lingkungan Sarae, Senin (02/08/21).

Dalam kegiatan Reses warga sangat antusias menghadiri undangan reses, dan tetap mentaati protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran wabah covid-19.

Selain memberikan himbauan atau arahan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran wabah covid-19, ketua DPRD Kota Bima, juga menyerap aspirasi warga. 

Ada beberapa aspirasi dari masyarakat yang bakal diperjuangkannya, yaitu Perbaiki parit, pagar kuburan, penerangan lampu kuburan, perbaikan jalan setapak sepanjang 60 meter, bantuan masjid, normalisasi kali Romo di wilayah bagian barat, bantuan bakulan, BPJS gratis dan minta hadirkan mobil pengangkut sampah.

Bahkan aspirasi masyarakat ada yang langsung disampaikan dengan bantuan secara pribadi, yakni Pengeboran Air dilahan kuburan. Pemasangan 6 titik lampu penerangan kuburan. Bantuan semen 50 Sak sementara untuk Masjid Al Falah,  bantuan Bola Volly dan Net yang diterima langsung oleh perwakilan Ibu-ibu.

"InsyaAllah apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat melalui resesnya tetap di prioritas".(DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: