Kota Bima - DinamikaMbojo, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE sungguh mulai kepribadiannya ikut prihatin atas korban kebakaran Watasan SambinaE Kecamatan Mpunda Kota Bima. Bencana kebakaran yang terjadi Selasa dini hari (03/08/21).

Dihadapan Ibu Damrah Jufrin (janda 67 tahun) korban kebakaran, Walikota yang di dampingi Sekretaris Dinas Perkim Kota Bima, A. Faruk, S. Par, MM Sekretaris Camat Mpunda Syahrial Nuryadin, S. Ip, MM dan Lurah SambinaE Drs. Amiruddin menjelaskan bahwa pemerintah kota Bima akan memberikan bantuan berupa bangun kembali rumah permanen dengan ukuran 4 x 6 meter yang layak Huni.

“Kita akan bantu dengan membangun kembali rumah permanen yang layak huni dengan pola swadaya dengan anggaran 37 juta” ungkap Walikota.

Sekretaris Dinas Perkim, A. Faruk, S. Par, MM menjelaskan secara rinci bahwa bantuan itu totalnya Rp. 37 juta dan Dinas Perkim siapkan seluruh bahannya. “Hanya lima juta saja untuk bentuk uangnya untuk menggaji tukang” ujar Faruk.

Sementara itu Korban Kebakaran, Damrah Jufrin merasa sangat terimakasih yang amat sangat dalam pada Walikota Bima HML.

“Terimakasih pak Wali sudah datangi kami korban kebakaran dan sudah langsung melihat kondisi kami orang tidak mampu dan terimakasih pada bantuannya” Ibu Damrah Jufrin. (DM.004)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: