Kota Bima - DinamikaMbojo, Peduli terhadap murid Korban Kebakaran Di Kelurahan Panggi yang terjadi beberapa hari yang lalu, Keluarga besar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Kota Bima menyerahkan bantuan bagi pada dua orang siswa korban kebakaran. 

Bantuan untuk dua siswa tersebut diserahkan kepada siswa didampingi orang tua di Aula sekolah setempat. Senin (16/08/21). 

Kepala SMPN 1 Kota Bima, melalui Wakasek Kesiswaan Saidin, S.Pd mengatakan, bantuan yang diserahkan  adalah sebagai wujud solidaritas dari dewan guru, TU dan siswa kepada siswa yang terkena musibah dan berharap dapat mengurangi beban orang tua dan siswa tersebut.

Lanjut kata Saidin, kami mengumpulkan dana ini secara sukarela tanpa paksaan kepada guru, TU dan siswa, alhamdulillah bisa terkumpul dan sudah di serahkan semoga bermanfaat. ujar Saidin.

Berharap semoga mereka diberi kesabaran oleh Allah SWT dalam menghadapi musibah ini. Tetap semangat belajar atau sekolah untuk dua orang siswa. "The Big Family Of Spensa" InsyaAllah tetap bersama kalian. Terangnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: