Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka memeriahkan HUT Ke -76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, Pemerintahan Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima menggelar kegiatan lomba gerak jalan santai, Kamis (19/8/2021).


Kades Campa Taufiq, SH yang dikonfirmasi media ini menjelaskan,  kegiatan lomba gerak jalan santai yang diadakan pemerintah desa ini merupakan gerak jalan santai yang di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Campa sebanyak 12 RT. 

Selain lomba gerak jalan santai, pemerintah desa juga mengadakan lomba renang dan pukul bantal yang sudah digelar pada beberapa waktu hari lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk menghibur seluruh masyarakat. Kegiatan lomba tetap mentaati Prokes Kesehatan Covid 19. Kata Kades

Kegiatan lomba gerak jalan santai ini turut dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Campa dan Kanit Binmas dan Polsek Madapangga.

Kata Kades, adapun hadiah bagi para Juara yang disediakan, yakni untuk juara I Rp.500.000 Ribu, Juara II Rp.400.000 dan Juara III Rp.300.000 Rupaih, sedangkan bagi 10 regu atau 10 RT sisanya kami hadiahkan masing-masing Rp.250.000.

Dengan terlaksananya kegiatan lomba tersebut, Pemerintah Desa Campa mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih yang luar biasa dari masyarakat karena telah mengadakan kegiatan lomba untuk menghibur masyarakat yang tengah menghadapi masa pandemi Covid 19 ini. (DM.004).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: