Kota Bima - DinamikaMbojo, Dengan telah terbentuknya Pengurus Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima, periode 2021 – 2025, Minggu (22/8/2021) menggelar Rapat perdana Program Kerja PSSI, bertempat di Aula SMPN 6 Kota Bima.

Rapat Perdana yang dipimpin langsung Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, dihadiri oleh semua Pengurus, antara lain Dewan Pembina, Komite Eksekutif, Pengurus Harian dan Komite-komite.

Dae Pawan (sapaan akrab ketua PSSI Kota Bima), dalam sambutannya menyampaikan bahwa langkah awal yang harus kami lakukan pasca terpilih menjadi Ketua Askit, yakni melakukan konsolidasi dengan semua pengurus.

Salah satu terobosan awal yang dilakukan menurut Ketua DPRD Kota Bima ini, membuat dua jenis baju seragam untuk semua pengurus Askot PSSI Kota Bima. Keseragaman ini menurutnya menunjukkan hati kita satu dengan Askot PSSI Kota Bima.

Lebih jauh Dae Pawan menambahkan, bahwa dalam membangun organisasi memerlukan dana yang tidak sedikit, tapi semuanya akan terpenuhi apabila ada kebersamaan dari kita semua, bagi saya sebagai seorang politisi uang itu nomor sekian, yang terpenting sekarang kita ada niat membangun organisasi secara bersama, ungkapnya.

PR yang besar juga akan kita hadapi dalam waktu dekat, yakni Liga III di bulan September – Oktober. Tentu membutuhkan persiapan yang matang, dan Alhamdulillah sebagai langkah awal saya telah membeli 25 biji bola, dan Kostum Tim.

Harapannya semoga rapat program kerja Askot PSSI Kota Bima yang digelar hari ini, dapat menghasilkan program dan keputusan yang baik untuk memajukan PSSI Kota Bima. Sehingga kedepan kita bersama-sama memajukan sepak Bola Kota Bima kearah yang lebih baik lagi. Terangnya. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: