Kota Bima - DinamikaMbojo, Hari ini Senin (12/7/2021) Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (HML) Resmikan Mushallah Nurul Ilmi di Halaman SMPN 9 Kota Bima.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Bima Drs. Abdul Gawis, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima, Drs. Supratman, M. Ap, Ketua Dewan Pendidikan Drs. Abdul Azis, M. Pd, Lurah Kodo, tokoh masyarakat Kodo, dan beberapa Kepala Sekolah, SD/SMP se-Kota Bima.

Walikota HML berharap pada seluruh elemen tenaga pendidikan agar selalu meningkatkan pembinaan moralitas dan akhlak untuk generasi selanjutnya.

“Dengan adanya Mushollah yang sudah dibangun ini, saya betul-betul titip kepada bapak dan ibu guru, tolong terus lakukan pembinaan Mental dan Sptitual untuk murid yang agamanya diajarkan untuk sholat dhuha. di dalam Masjid atau mushollah” Demikian ungkapnya 

Masih menurut HML bahwa untuk mengasah integritas Moral dan Kapasitas Keilmuan, tentu ada kegiatan kajian-kajian dan ceramah ilmiah yang diagendakan.

Walikota HML menjelaskan pula akan adanya arah pembangunan Sumber Daya Manusia di Kota Bima, “Pemerintah Kota Bima berkomitmen menaikkan indeks pembangunan manusia” Tegas Walikota HML

Menurut HML sekolah bukan hanya milik pemerintah daerah saja, melainkan milik bersama, untuk itu diperlukan adanya dari semua pihak demi kemajuan dan partisipasi proses belajar mengajar.

Terima kasih atas segala partisipasi untuk sekolahan ini. “Sekolah ini adalah milik kita semua. Mari kita lebih perhatian dengan keberadaan sekolah ini. lebih maju lagi, lebih produktif lagi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat untuk masa yang akan datang” Ujar Walikota (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: