Kota Bima - DinamikaMbojo, Rudiarto, Tim Independen KemenPAN dan RB Republik Indonesia, Pada Hari Senin ini (12/7/2021) Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mempresentasikan melalui Zoom Meeting tentang materi SMART CLOUD.

Pemaparan Materi ini dalam rangka Kempetisi Inovasi Pelayanan Publik dihadapan Tim Panel Independen Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN&RB) Republik Indonesia.

Dalam Pemaparan Walikota Bima HML mendapat apresiasi yang mendalam dari tim independen saat melakukan Meeting Zoom

Tim Independen Kemenpan dan RB Republik Indonesia, Rudiarto dalam Meeting Zoom tersebut mengungkapkan bahwa Apa yang menjadi Inovasi Smart Cloud sangat Bagus karena memudahkan warga Kota Bima dalam menyampaikan segala bentuk permasalahan secara langsung melalui sistim online yang disiapkan oleh pihak pemerintah.

Rudiarto juga sampaikan rasa bangganya kepada Walikota Bima yang melakukan terobosan Inovasi Smart Cloud ini disertai dengan Peraturan Walikota. ” Sangat Bagus karena di buatkan Perwali tinggal ditingkatkan menjadi Perda” Saran Rudiarto.

Walikota HML saat dikonfirmasi oleh beberapa awak Media Online menyebutkan bahwa dirinya sudah memaparkan secara sistematis tentang Aplikasi Smart Cloud yang tentunya akan bermanfaat untuk masyarakat Kota Bima di era Millenial ini.

“Kita Sampaikan bahwa Aplikasi Smart Cloud adalah sebuah aplikasi yang pada akhirnya akan memudahkan rakyat kota bima melakukan akses berbagai informasi penting dan akurat terkait pembangunan kota bima” ungkapnya 

Dirinya memohon Do’a dan Dukungan dari masyarakat Kota Bima semoga Kota Bima masuk dalam TOP-45 NASIONAL untuk Kategori Aplikasi Smart Cloud ini

Terkait dengan adanya masukan dari Tim Independen untuk Perdakan Aplikasi ini, Walikota HML Serius menanggapinya dan akan melakukan upaya riil untuk di Perda kan. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: