Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Mpunda dan Rasanae Barat dari Duta Partai Hanura, Amiruddin melaksanakan agenda reses ditengah Pandemi dengan tetap menerapkan protokol covid-19.  Kali ini Amirudin yang juga Sekertaris Partai Hanura ini Menggelar reses dilingkungan RT 03 RW 05 Kelurahan Penatoi, Kamis (29/07/21).

Kata Amir, kegiatan reses kali ini berbeda dengan kegiatan reses-reses sebelumnya, karena jumlah peserta juga dikurangi. Intinya kita laksanakan sesuai dengan protokol covid-19," tutur

Sejumlah Aspirasi warga lingkungan RT 03 RW 05 Penatoi, yang paling utama disampaikan adalah pembangunan dan perbaikan drainase lingkungan. Serta sejumlah Aspirasi lainnya. 

Dari berbagai aspirasi masyarakat ada yang dijelaskan ada pula di catat untuk dibawa pada sidang paripurna yang akan dijadikan usulan dan rekomendasi kepada pihak eksekutif dalam hal ini Pemerintah Kota Bima untuk ditindak lanjuti.

Pantauan media ini kegiatan reses  berlangsung sukses dan menuai banyak apresiasi dari masyarakat atas sikap dan empati wakil rakyat yang benar-benar menyatu.

Selain itu usai kegiatan Reses, Amiruddin juga mengunjungi warga dari rumah ke rumah, sekaligus membagikan masker pada warga setempat. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: