Kota Bima - DinamikaMbojo, Usai sholat Jumat di masjid Nurul Ula Mande III Kelurahan Mande, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, langsung meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bima.

Walikota dalam kunjungannya melihat langsung kondisi riil di lapangan akan keberadaan RSUD Kota Bima dan menitip pesan pada seluruh petugas Kesehatan yang mengabdi di RSUD Kota Bima agar memaksimalkan pelayanan prima untuk warga Masyarakat.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Direktur RSUD Kota Bima, Dr. Agus Dwi Pitono, M. Kes dan beberapa Dokter yang tengah bertugas. Walikota memantau langsung kondisi bangunan dan fasiltas RSUD dengan memasuki satu persatu ruangan penting dalam RSUD tersebut, seperti ruang operasi, ICU, bersalin, laboratorium, sal anak dan IGD.

Walikota dalam pembicaraannya dengan Direktur RSUD Bima, menginformasikan bahwa tahun 2022, atas hasil pantauan langsungnya beberapa ruangan di RSUD Kota Bima harus direhab dan dibangun untuk lebih meningkatkan pelayanan prima pada seluruh lapisan masyarakat Kota Bima. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: