Bima - DinamikaM bojo, Personil Polres Bima melaksanakan apel pagi, di Lanjutkan Olah Raga sekresing untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus covid-19. Sekresing dengan olah raga pagi dan menjemur di sinar matahari para personil Polres Bima, bertempat di halaman Mapolres Bima, Sabtu (12/6/21).

Selesai melaksanakan Apel pagi anggota Polres Bima melaksanakan Latihan dasar Beladiri Polri di pimpin Aipda Gufran guna melatih dan mengingat kembali gerakan gerakan Bela Diri Polri serta sekaligus berolahraga untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh cegah penyebaran virus-Covid 19.

Di samping melaksanakan Beladiri Polri Anggota Polres Bima juga melaksanan senam peregangan otot dan juga melaksanakan langkah langkah pencegahan di Mapolres Bima seperti memakai masker, menjaga jarak dan sebelum masuk Mako anggota wajib mencuci tangan dan di ukur suhu tubuh memakai termometer tembak atau thermogun hal ini berlaku juga bagi masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Bima.

Kegiatan yang dimulai usai apel pagi pukul 08.00 Wita ini ditujukan untuk menjadi kebugaran dan kesehatan para anggota, serta diharapkan dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga bisa terjaga kesehatannya dari berbagai virus berbahaya, termasuk Corona Virus Diase (Covid-19) yang saat ini membuat resah masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia,

“Saya selaku Waka Polres Bima tidak ingin ada anggota yang jatuh sakit gara-gara virus tersebut, dan salah satu upaya yang kami lakukan bersama-sama dengan mewajibkan rutin berolahraga setiap pagi hari sekaligus berjemur diri,” pungkas Waka Polres Bima. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: