Kota Bima - DinamikaMbojo, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 29 Tanjung Kota Bima mewakili Kecamatan Rasanae Barat mampu meraih juara 1 dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat Kota Bima tahun 2021. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 29 di kantor Dikbud Kota Bima, Kamis (24/06/21).

Kepala SDN 29 Tanjung Kota Bima, Rustam, S.Pd mengucapkan Alhamdullilah atas penghargaan telah meraih juara I lomba sekolah sehat tingkat Kota Bima. Penghargaan yang diraih ini berkat kerja keras kami selama 3 Minggu menata sekolah ini dengan 18 Item penilaian.

Dimana 18 Item penilaian tersebut kita benahi dan lengkapi yang kurang, sehingga penilaian dari tim penilai dari Dikbud, Kesehatan, DLH dan bagian Kesra sekolah SDN 29 Tanjung Kota Bima bisa maksimal dan berhak meraih juara I lomba LSS. Katanya.

Penghargaan yang telah diraih ini menurut Kepsek, berkat adanya kerjasama dan kekompakan dari Keluarga besar SDN 29 Tanjung Kota Bima. Ujarnya

"Dengan prestasi ini, maka SDN 29 Tanjung Kota Bima berhak mewakili Kota Bima dalam lomba sekolah sehat tingkat Propinsi NTB". Dengan harapan kedepan kita melakukan pembenahan beberapa catatan yang diberikan Tim Penilai.

InsyaAllah dalam menghadapi lomba sekolah tingkat Propinsi nantinya,  pihak sekolah akan meminta pendampingan dengan dari Dinas Kesehatan, Dikes, DLH dan Dikbud serta puskesmas terdekat untuk lebih intens menata dan membenahi yang kurang agar SDN 29 Kota Bima mampu meraih yang terbaik pada lomba LSS tingkat Propinsi NTB. pungkasnya. (DM.002).


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: