Kota Bima - DinamikaMbojo, Kelurahan SambinaE Kecamatan Mpunda Kota Bima meraih dua kategori penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bima.

Kepala Kelurahan Sambinae, Drs  Amiruddin mengatakan bahwa Kelurahan SambinaE mendapatkan penghargaan pengumpulan zakat terbanyak se Kota Bima, dari pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima.

“Alhamdulillah berkat kerja sama semua pihak kelurahan Sambinae mendapat penghargaan dua kategori sekaligus dari BAZNAS kota Bima kategori pertama adalah juara II kelurahan pengumpul zakat fitrah terbanyak se kota Bima dan kategori ke dua adalah juara III jumlah umat muslim terbanyak yang mengumpulkan zakat fitrah dilihat dari prosentase jumlah penduduk muslim” tutur, Amiruddin.

Lurah mengucapkan rasa kasih kepada seluruh warga muslim Kelurahan Sambinae atas kesadarannya menyalurkan zakat melalui UPZ kelurahan.

Dirinyapun sampaikan ucapan terimakasih juga kepada pengurus UPZ atas dedikasinya melakukan edukasi kepada warga tentang penting dan manfaat menyalurkan zakat melalui UPZ. Serta pada semua pihak yang turut berpartisipasi sehingga kelurahan sambinae meraih predikat terbaik tingkat kota Bima.

“Semoga ke depan prestasi ini dapat ditingkatkan lagi dan itu sangat mungkin bisa tercapai bila kerjasama semua pihak dapat kita pertahankan atau kita tingkatkan terus” Terangnya. (DM.003).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: