Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka menciptakan pembelajaran yang bermutu, kreatif dan inovatif, di Masa pandemi Covic 19. Maka diperlukan berbagai upaya dari guru yang selalu mengembangkan diri dalam menciptakan pembelajaran yang bermutu. 

Sehubungan dengan hal
tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima Tahun 2021 akan menyelenggarakan
Lomba Inovasi Pembelajaran (Inobel) bagi Guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebagai ajang bagi guru untuk melakukan kegiatan Pengembangan
Keprofesian Berkelanjutan (PKB) agar kompetensi keprofesian tetap sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya, Agama atau olahraga.

Berkaitan dengan lomba yang di maksud, maka sampaikan hal-hal sebagai berikut, 1. Kegiatan Lomba Inovasi Pembelajaran Bagi Guru SD dan SMP dilaksanakan dengan
tahapan, Pendaftaran paling lambat tanggal 30 September 2021 pada link
http://bit.ly/inobeIDIKBUD2021.

Pengiriman laporan hasil Penelitian paling lambat tanggal 30 Oktober 2021 pada link http: bit.ly/LA PinobelDIKBUD2021. Selanjutnya Pengumuman Seleksi Laporan Hasil Penelitian pada tanggal 1 sampai dengan 5 November 2021.

Kemudian Lomba Inovasi Pembelajaran Bagi Finalis Terpilih pada tanggal 11 November 2021 di Gedung Seni Budaya (GSB) Kota Bima, pada Pukul 08.00 Wita.

Panduan akan didapat setelah melakukan pendaftaran dengan Persyaratan Peserta Lomba Inovasi Pembelajaran Bagi Guru SD dan SMP sebagai berikut, 1. guru SD dan SMP baik PNS maupun Non PNS. 2. Memiliki NUPTK. 3. Guru yang belum pernah menjadi pemenang lomba Inobel pada tahun-tahun sebelumnya dan 
4. Peserta lomba dibedakan sesuai jenjangnya (SD tersendiri) dan (SMP tersendiri);

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kasi PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima Atas Nama Muhammad Humidin, M.Pd (081237388853). (DM.dikbud).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: