Kota Bima - DinamikaMbojo, Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Bima gelar silaturahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bima

Menurut Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos bahwa DPC PBB Kota Bima Dengan MUI sinergi dengan program MUI dalam rangka meminimalisir permasalahan seperti Narkoba,dan permasalahan sosial lainnya dan sesuai visi misi PBB.

Lanjutnya bahwa PBB juga bersinergitas dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bima dalam Program memakmurkan Masjid di Kota Bima.

“Dari DMI yang hadir Ketua, Sekertaris dan jajaran pengurus DMI kota bima dengan pembahasan utama memakmurkan Masjid di Kota Bima dan membangun Generasi Muda yang Islami” ujar Syam sapaan akrab Ketua DPC PBB Kota Bima

Pada dialog yang berjalan lancar itu, MUI Kota Bima berharap agar DPC PBB melalui faksi PBB agar memperjuangan perda Syariah Islam

“Masalah Narkoba dan penyakit sosial lainnya adalah salah satu contoh Peraturan Daerah yang akan diperjuangkan oleh Fraksi Partai Bulan Bintang di lembaga DPRD Kota Bima ungkap Syam.

Atas apa yang menjadi cita-cita luhur PBB tersebut MUI kota Bima siap mendukung program DPC PBB Kota Bima dalam urusan Penegakan Syariat Islam.

Dialog dilakukan pada Hari Rabu (16/6/2021) di sekretariat MUI Kota Bima dan MUI sambut dengan gembira rencana PBB.

Masih menurut Ketua DPC PBB Kota Bima bahwa partai yang sedang di ketuainya saat ini dengan segala konsekuensinya PBB menjadi garda terdepan uuntuk memperjuangkan syariat Islam.

“Itu yang sedang kita perjuangkan saat ini sehingga generasi muda kota bima bisa terselamatkan dari serbuan penyakit sosial di era saat ini” demikin ungkap Syam. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: